Selasa, 21 Oktober 2014

TERTAWALAH SELAMA YANG KAMU INGINKAN



Berapa sering kamu tertawa dalam kehidupanmu? Apa yang membuatmu dengan mudahnya tertawa? Apakah tertawa itu penting bagimu? Apa yang kamu pikirkan saat tertawa? Dengan siapa biasanya kamu tertawa?

Di postingan kedua ku di blog ini, sesuai judul yang tertera, aku akan share mengenai “tawa”. Entah itu penting atau tidak bagimu, tapi untukku itu menjadi satu hal yang selalu ku inginkan terjadi dalam hidupku.

Bukankah jika kau ingin bahagia, maka berbahagialah. So, salah satu caranya, bukankah dengan “tertawa”, entah itu tawa yang dipaksa atau tawa yang bahkan tak bisa kamu hindari hingga membuat perut sakit. Tetap, TERTAWALAH!      

Mengapa tertawa itu begitu penting? Bagiku dengan tertawa, setidaknya kamu telah memberikan sedikit ruang dihati untuk merasakan kebahagiaan. Bukankah hati adalah induknya jiwa, bila Ia sehat maka sehatlah jiwa dan ragamu, dan sebaliknya. So, TERTAWALAH!
    Selain interaksi dengan orang lain tuk menciptakan kebahagiaan, aku memilih untuk menonton acara komedi di televisi, baik itu drama yang mengundang tawa ataupun program televisi yang dapat membuatku tertawa, seperti halnya program OVJ dan ILK juga Stand Up Comedy. (catatan : hanya comedian / comic cerdas yang mampu menghadirkan tawa, dan aku akan sangat-sangat memberikan “aplaus” untuk itu. Salut!)
Dan jalan lainnya, tak lupa adalah membaca, karena ini mengenai “tawa” maka jelas, buku itu adalah buku yang mampu membuat tawa, seperti buku-buku yang ditulis oleh Raditya Dika, dan sejenisnya.

So, seperti judulnya tertawalah selama yang kamu inginkan, tertawalah saat kamu ingin tertawa sebelum tawa itu takkan hadir lagi dalam hidupmu, tertawalah bahkan saat kamu ingin menangis, tertawalah walau saat hati begitu sakit, tertawalah walau itu menyakitkan (sakit perut maksudnya, hihihi…)

   Jangan sungkan-sungkan hadirkan tawa ditengah derita, jika kamu punya banyak waktu untuk mengeluh, bersedih, dan meratap, mengapa kamu tak pergunakan waktu yang singkat dalam hidup ini untuk berbahagia dan mengundang tawa walau hanya segaris saja.

     So, again,

TERTAWALAH!

BERBAHAGIALAH!

BERSYUKURLAH! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar