Selasa, 07 April 2015

Cantiknya dirimu dengan Berhijab

          Untukmu para ukhtiku tercinta, kuingin bertanya apa yang menghalangimu untuk berhijab? Kenapa hingga kini engkau masih enggan mengenakannya? Kuyakin engkau amat tahu bahwa berhijab wajib bagi seorang muslimah, dengan berhijab itu menandakan engkau menyakini-Nya dan istiqomah dijalan-Nya.
          Maafkan bila sikap kami yang berhijab ini menjadi alasanmu, maafkan kami yang masih jauh dari sempurna ini menjadikan engkau berpikir negatif tentang berhijab, kami yang berhijab ini pun tengah berjuang untuk menghijabi hati kami seperti alasanmu, kami pun selalu berusaha untuk menjadi pribadi muslimah seperti keinginanmu.
          Taukah kau, kami pun amat sangat berjuang menjalaninya, melawan arus yang kian mengelabui kami tuk jauh dari-Nya, namun cinta-Nya membawa kami pada tali-Nya, belajar istiqomah untuk meraih ridho-Nya, belajar sabar menghadapi semua rintangan menuju-Nya, dan menyelipkan namamu disetiap do’a kami menuju jannah-Nya.
           Engkau melihat semuanya kan?! Dengan berhijab takkan ada halangan untukmu melakukan apapun yang kau inginkan, dengan berhijab perlakuan yang diberikan kepadamu kan berbeda, dengan berhijab kau akan merasakan ketenangan, kedamaian dan kesejukan.
          Wahai ukhtiku tercinta, semua hal tentang hijab telah terekam jelas dalam kalamullah, kenapa Allah mewajibkan bagimu untuk berhijab, tentu kau lebih faham adanya, cinta-Nya lebih luar biasa, kasih sayang-Nya lebih bijaksana dibanding apa yang kita miliki sebagai insan-Nya, dan perintah berhijab untukmu, tentulah merupakan wujud cinta dan kasih-Nya yang tak terbatas padamu.
          Dan terakhir, untukmu para ukhtiku tercinta, apapun alasan itu, apapun hambatan itu, apapun rintangan itu, semoga kan tiba masanya kami melihat kecantikanmu, kami merasakan kebaikanmu, kami terpana akan ketulusanmu, dalam pancaran hijab yang kau kenakan kelaknya. Aamiin… ^_^

0 komentar:

Posting Komentar