Selasa, 12 Mei 2015

Kado Terindah Untukmu Cinta


            Ada yang sudah bertambah umurnya hari ini, dan lagi ngidam kado nih, hihihi… Sangat di Sayangkan dia meminta pada seseorang yang amat susah untuk pergi keluar rumah selain rutinitas kerja dan hal penting lainnya. Pergi shopping adalah hal yang selalu di hindarinya, sangat dihindari oleh cinta. Entah apa sebabnya, cinta amatlah enggan, sangat enggan untuk pergi keluar bila tujuannya adalah untuk berbelanja.
Cinta lebih memilih akan memberikan wewenang shopping pada orang yang sangat mengagumi hal itu, dia cukup hanya akan memberikan materi yang dibutuhkan daripada pergi dan berburu belanjaan, mungkin karena sifat bosan dan malasnya yang menjadi pemicu betapa dia amat menjauhi yang namanya “shopping”.
Bukannya apa-apa, cinta amatlah ingin melihat sendiri bagaimana bahagianya orang-orang disekitar dirinya bila sedang berburu belanjaan, cinta amat ingin juga memberikan sesuatu yang spesial yang dipilih sendiri olehnya, namun cinta tak sama seperti yang lainnya, cinta akan sangat pusing dan memberontak sendiri karena tak dapat suaikan pilihan, dan akhirnya hanya akan berakhir pada kesia-siaan.
Cinta adalah sosok yang amat sulit memilih bila diminta, cinta adalah sosok yang amat sulit diterka, bahkan Ia sendiripun amatlah sulit memahaminya. Mungkin akan terkesan sombong, bila cinta hanya akan memberikan materinya saja dan membuat yang lainnya memilih, namun jangan menjudgenya karena Ia sebenarnya juga ingin memilihkan sesuatu yang special untuk orang-orang tersayangnya, namun lagi karena hal itu amatlah sulit bagi pikiran dan hatinya Ia hanya dapat memberikan wewenang seseorang itu memilih sendiri kebahagiaannya.
Terlepas dari hal dunia yang begitu dihindarinya itu, cinta akan sangat dengan hati terbuka selalu memberikan titipan do’a untuk orang-orang disekitarnya, cinta akan melantunkan do’a terindahnya untuk mereka tercinta dan dalam diam merangkak kekalbu insan tercinta. Karena kebahagiaan dunia takkan bisa menyentuh namun akan sangat lengkap bila diiringi kepuasan bathin akan kehadiran-Nya.
Jadi, untuk sosok yang sedang berultah hari ini, kado terindah dari cinta adalah do’a. Biarkan cinta memberikan kebahagiaan dengan caranya, maafkan bila tak terlalu memuaskan, namun bukankah do’a adalah hal tertulus yang merupakan hadiah terindah bagi insan beriman.
Bertambah umur berkurang masa kehidupan, maaf untuk berucap hal itu, namun itulah kenyataan. Hari bahagia bisa juga menjadi hari yang harus direnungkan, bermuhasabah diri, mengingat segala perjuangan, kembali pada kenangan masa yang telah berlalu, dan merancang kehidupan didepan, berusaha menjadi sosok yang lebih baik, sosok yang lebih beriman, sosok yang lebih bahagia dunia dan akhirat.
So, finally, untukmu yang tengah berbahagia akan bertambahnya usia di duniamu, cinta selalu akan selalu mencintai sepenuh jiwa dan raga, menyanyangi dengan seluruh kuasa-Nya, cinta dan sayang ini kan selalu untukmu, do’a terindah kan selalu bersemayam untukmu, kebahagiaan dunia dan akhirat kan menjadi hadiah terindah bagimu dari cinta-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar