Senin, 29 Januari 2018

Dirimu Tidaklah Sendiri


Untukmu, yang tengah dirundung kepiluan hati, kepedihan tiada tara, kesakitan yang teramat sangat, hingga terpikir untuk mengakhiri hidup ini. Kami mohon padamu, jangan lakukan! Jangan pernah! Percayalah, kami di sini, kan selalu bersamamu, mendampingimu menghadapi kejamnya dunia, memperlihatkan indahnya surga dunia yang belum sempat kau cicipi.

Sungguh, hilangkanlah pikiran negatif itu, bila engkau adalah korban kejahatan biadab, korban pelecehan, bullying, broken home, atau bahkan sosok yang harus dihadapkan dengan penyakit mental akibat perlakuan tak menyenangkan di masa lalu dan kini. Percayalah, DIA kan membantumu mengatasi semuanya, kami akan selalu bersamamu hadirkan kembali senyum indah nan menawan darimu.

Tunjukkan pada mereka yang berbuat hina padamu, bahwa engkau takkan menyerah, bahwa engkau takkan goyah, tolong tunjukkan pada mereka semua, biarpun mereka telah merusakmu dulu, namun kini engkau bisa hadapinya, engkau bisa kembali tersenyum dan mencerahkan dunia. Tunjukkanlah.

Jangan biarkan mereka merasa menang, jangan biarkan mereka merajalela, berbuat kejahatan yang tak pantas, biarkan mereka melihat bahwa engkau bersama-Nya dan hidup ini hanyalah persinggahan yang kan membawamu ke Firdaus-Nya. Yakinkanlah.

Bila peristiwa tak senonoh itu, penyakit yang tak terhenti itu hadir dalam anganmu, tepislah segera, ingatlah orang-orang yang menyayangimu, bersenda guraulah dengan mereka, haturkan segala resahmu pada insan tercinta, jalanilah hidup dengan hal positif yang kan menjernihkan pikiran dan hatimu.

Percayalah, engkau tidak sendiri. Kami tidak akan membiarkan kepahitan hidup membelenggumu, sungguh. Tersenyumlah kembali agar dunia ini kembalikan indahmu.

#onedayonepost
#odopbatch5

6 komentar:

  1. Keren. Banyak pesan yang bsa diambil dari tulisan ini.

    BalasHapus
  2. Semangat mba Nia, tulisannya menggugah jiwa ya, love you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat juga Bunda.
      Alhamdulillah...
      Love You too. ^_^

      Hapus