Selasa, 13 Februari 2018

Berpisah? Laa Tahzan!

Perih memang saat ada yang berkata "good bye". Namun, hidup memang seperti itu bukan? Ada yang datang, ada yang pergi, yang kekal hanyalah akhirat. Memilih berpisah saat ini, bukan berarti hubungan benar-benar berakhir, karena bisa saja suatu saat kan berjumpa, bila tak di dunia, InsyaAllah saat bersama-Nya.

Ada pertemuan juga ada perpisahan, ada ucapan "salam kenal" namun, kan kita dapati juga kata perpisahan "selamat tinggal". Jika sudah demikian, apa yang mesti dilakukan? Hanya pengharapan dapat kembali bersua di lain masa, hingga berkumpul bersama-Nya dan tak lagi terpisahkan.


Pertemuan kan selalu terekam indah dalam kenangan, perpisahan bukan berarti akhir kehidupan, bertemu dan berpisah, takkan merobek hubungan indah yang terjalin karena satu tujuan. Harap DIA meridhoi, dan dipertemukan kembali di masa lain kehidupan.

Huah ... Kenapa tiba-tiba jadi melow gini, kalau begini, gimana bisa dapat ide buat nulis komedi? Anehnya lagi saat memikirkan cerita humor, kenapa yang kepikir malah yang horor sih? Ada yang salah sama isi kepala ini! Eotteokhe?

Yah, sudahlah. Back to topic! Intinya, don't be sad! Laa tahzan! karena setiap pertemuan selalu akan ada perpisahan. Perpisahan ialah awal kehidupan yang sebenarnya! 'Udah tau, kan tadi udah disebutin!' 'Oh okay! Ya sudah, mohon doanya ya semoga entar bisa buat cerita humor, yang entah kapanlah ide itu 'kan menyerang!'

#onedayonepost
#odopbatch5

5 komentar:

  1. Perpisahan adalah salah satu hal yang selalu saya takutkan. Sedih ni bacanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, jangan bersedih cekgu. T_T
      Saya sebenarnya juga, bahkan hingga kini masih terkenang, hanya saja untuk menguatkan diri maka ditulislah hal ini.
      Apalagi perpisahan yang mau tak mau terjadi dalam ODOP.

      Hapus
  2. Suka sedih klo ngomongin perpisahan 😢 tp, perpisahan bagian dr sunnatullah ya,

    Semangat cari ide utk cerpen humornya 😆 aku pun blm dpt mbak 😅

    BalasHapus
  3. masih berkumpul di grup besar, semangattt...

    BalasHapus