Minggu, 18 Februari 2018

Hampa

Halo all ... Ada yang kangen sama Aya? Apa? Kangen sama Cinta? Wuah ... Aya kalah sama Cinta ternyata, kenapa sih malah pada kangen dengan gadis labil itu? What? Yang bener aja, keren darimana? Oh, tunggu! Itu? Itu Cinta...

"Hi, Cin, ngelamun aja?"

"Oh, hai Ay, nggak kenapa-kenapa kok!"

Waduh, kenapa nih? Tak suruh curhat aja kali ya?

"Mau cerita? Maybe?"

"Hah? Oh, gak tahu mau cerita apa! Lagi bad mood nih! Hehehe ... sorry!"

Hmmm ... kayaknya berat iki!

"Hahaha ... Kenapa Ay? Itu muka nggak enak banget diliatinnya!"

"Hah? Yang ada wajah kamu tuh, udah kayak mayat hidup aja, nggak ada semangat-semangatnya, udah, cerita aja ada apaan sih Cinta?

"Hmmm ... Ya udah deh, jangan nyesel ya?"

Nyesel kenapa?


"Sebenarnya sih, tadi itu diajakin ke acara nikah, yah biasalah, bunda mau promisiin anaknya yang jomblo ini!"

Hahaha ... Apaan sih, nik anak! Promosi!

"Tapi, nggak tau kenapa, cinta bener-bener bad mood berat, jadilah gak ikut, nggak enak juga sih ngecewain bunda, tapi yah mau gimana? Lagi bete banget soalnya!"

Hmmm ... Bukannya justru karena males dipromosiin. Ups!

"Sejatinya Cinta sendiri juga, nggak tau kenapa bisa gini? Hampa aja gitu, kayak ada yang dirindu tapi nggak tau apa? Kadang juga, perih nih hati nggak tau kenapa? Lagian bingung juga sih, kenapa perih ya? Perasaan nggak ada yang nyakitin deh, boro-boro ada yang nyakitin, yang ngedeketin aja kagak ada?"

Waduh ... Ini anak miris banget sih, ups! Kali aja karena Lu jauh dari-Nya Cinta? Jadi rindu plus perih gitu? Kayak Lu nggak aja Ay? Eh!

"Ya udahlah, Cinta balik dulu ya? Perlu rehat nih! Bye!"

Wuah ... Tumbenan nih anak pamit, biasanya juga nyelonong aja?

Eh, tapi gara-gara Cinta, Aya jadi ikutan bingung ini, tadi mau nulis apa ya? Ya udahlah, sorry guys, hampa jadinya ini, end!

#onedayonepost
#ODOPbatch5

0 komentar:

Posting Komentar