Jumat, 02 Februari 2018

Mengingat-Nya


Teman,
Adakah engkau ingat DIA?
Adakah engkau merasakan kehadiran-Nya?
Adakah engkau ingat bahwa dunia hanyalah fana?
Adakah engkau ingat masa abadi bersama-Nya?
Adakah teman, kau ingat?

Sahabat,
Hidup mudamu tak berarti selamanya,
Kan ada masa di mana berhentimu,
Tak kenal mudamu,
Tak kenal tuamu,
Hidup duniamu tak selamanya.

Saudaraku,
Raihlah bahagiamu!
Raihlah asamu!
Raihlah!

Tapi, saudariku,
Ingatlah masa berhentimu.
Ingatlah masa abadi yang menantimu.

Sumber gambar : http://solidaritasmuslim.com/mengingat-mati-meringankan-beban-hidup/kubur_/

#onedayonepost
#odopbatch5

23 komentar:

  1. Jadi inget kalau udah nggak muda πŸ˜‰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, diingetin πŸ™ˆ
      Makasih mbak πŸ˜‚

      Hapus
  2. Semoga kita senantiasa mengingat-Nya, dalam susah maupun senang.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Masama Kak. Buat pengingat diri juga πŸ˜‡

      Hapus
  4. terkadang eh seringnya kita lupa dan terlena.. makasih sdh diingatkan πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masama Kak.
      Semoga kita tak lagi lupa ya.

      Hapus
  5. bagus, pengen bisa pinter buat puisi juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. ^_^
      Saya juga masih awam kak.
      Masih harus banyak belajar lagi.

      Hapus
  6. Mantap
    Perlakukan adil dunia dan akhiratmuπŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ^_^
      Iya Kak, bener banget.
      Tapi, perlakuan diri banyakan gak adilnya. T_T

      Hapus
  7. Mantap
    Perlakukan adil dunia dan akhiratmuπŸ‘

    BalasHapus
  8. Kejarlah dunia seakan kau akan hidup seribu tahun
    Kejarlah akhirat seakan kau akan mati esok.
    Puisinya nutriai iman nih mba Nia shalihah, smg qta senantiasa terus mengingat Allah ya, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap laksanakan bunda.
      Alhamdulillah.
      Aamiin...

      Hapus
  9. Terimakasih mbak tulisannya sudah mengingatkan :)(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali kasih mbak ^_^
      Untuk pengingat diri juga sih T_T

      Hapus
  10. Subhanallah.. keren mba puisinya.
    Tuuh kan, aku tu harus banyak belajar dari kakak. Yang lebih jago :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.
      Aamiin moga beneran jago πŸ˜‡
      Sama-sama belajar kita ya Kakak cantik solehah, saya juga masih banyak kurangnya, jadi agak bingung juga dibilang jago, padahal jelas tulisannya Kak Ake dan yang lainnya lebih keren gitu dari sayanya πŸ˜‡ semangat belajar bersama ya πŸ˜‡

      Hapus
  11. Iya, setuju dengan ake.. ajari aku kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuukkk... kita minta diajarin sama para pije Mars yang keren kebanggaan kita ya Kak Dika πŸ˜‡

      Hapus