Minggu, 01 April 2018

Cintaku Telah Berubah

Tepat tiga minggu aku dan kamu menjadi kita, segala hal romantis telah kurasa, hingga cinta semakin dan semakin kuat terasa. Dan hari itu tiba, hari di saat engkau terlihat berbeda, amat berbeda hingga ku tak mengenalimu cinta.

"Hai sayang, kamu sudah bangun ternyata, aku punya hadiah spesial untukmu, kau pasti akan sangat menyukainya, ayo ikut denganku, jangan lupa tutup matamu" tanpa peduli pada wajahku yang membutuhkan perhatian setelah bangun tidur, kamu menuntunku mengikuti langkah besarmu.

"Hadiah spesial apa cinta? Wah, kamu membuatku sangat penasaran!" tanyaku saat kamu menghentikan langkah sambil terus tertawa yang tak henti kamu perdengarkan selama perjalanan kita.

"Baiklah, sepertinya kamu sudah tidak sabar, kamu boleh membuka matamu sayang" ucapmu lembut sembari melepas genggamanmu, setelah sebelumnya engkau kecup mataku yang masih tertutup.


Hampir saja tubuh ini rubuh, jika tak kupegang meja di hadapanku, 'apa yang terjadi?' tanyaku dalam hati, saat kulihat hadiah spesialmu. Tanpa terasa air mata meleleh dengan derasnya, dan kamu ... hanya tertawa amat puasnya cinta, menyadarkanku bahwa dirimu punya sisi lain dan hari itu aku melihatnya.

"Bagaimana, kamu menyukainya bukan?! Ini adalah jantung mantanmu" seolah tak kamu lihat betapa terkejutnya aku, dirimu masih tertawa dan bahkan melakukannya di hadapanku, mengiris serta memakannya seolah itu ialah menu terlezat bagimu cinta.

#Day1
#Fiksi
#onedayonepost
#odopbatch5

17 komentar:

  1. Sadisssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  2. Waahh.. Plot twist!keren mbak nia.. Kirain tadi dibikinin cake..

    BalasHapus
  3. 😱😱shock aq dibuatnya..kereen

    BalasHapus
  4. Hahaha... ngeri amat nih mbak Nia πŸ˜…

    BalasHapus
  5. Ide cerita bagus tapi penceritaan nya kurang bagus. Selamat belajar Selamat bergabung di grup fiksi. Semoga ngga betah.

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Alhamdulillah. Terima kasih ayog.
      Mohon bimbingannya ^_^

      Hapus
  7. Hehehe... Makasih semuanya ^_^

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Masih perlu banyak belajar.
      Mohon bimbingannya Mbak Wid ^_^

      Hapus
  9. Wadaw..... Psikoper. Eh, sadis...

    BalasHapus